Jajaran Polsek Sei Kanan Berhasil Ringkus Enam Pelaku Pembunuhan


Labusel ( sumut24.net ) - Minggu (23/10) dini hari sekitar jam 02:00 wib Halim Dalimunthe yang biasa dipanggil Alim Menghembuskan Nafas Terakhir Setelah Dikeroyok 6 orang tersangka Pelaku Pembunuhan yang saat ini sudah diamankan Polres Labuhan Batu ,Sumatera Utara. 

Masyarakat di sekitar lokasi kejadian mengatakan kepada sumut24.net " Berawal ,adik Korban yang meninggal dunia bernama dedek dalimunthe dan temannya Muhammad Syukur Hasibuan yang hendak minum di warung miras milik Bang Bulus di daerah simpang amelia jalan menuju kebun HTI PLP Langga Payung,setibanya di warung Miras tersebut dedek Dalimunthe Dan Muhammad Syukur Hasibuan Yang belum sempat memesan minuman tanpa Sebab tiba tiba diLempar dengan botol minuman jenis Bir oleh seseorang yang bernama Nauli Dibata Parlindungan salah satu dari enam tersangka. 

" Dedek Dalimunthe yang terkejut secara spontan membalas lemparan tersebut sehingga terjadilah perkelahian yang tidak berimbang karena dua melawan enam orang yang megakibatkan Dedek Dalimunthe jatuh pingsan dan secara kebetulan saat itu melintaslah korban alim Dalimunthe selaku kakak kandung dari dedek Dalimunthe yang baru selesai mengikuti acara Pelantikan Ketua PAC Laskar Merah Putih yang pada malam ini dilaksanakan karena melihat adik kandungnya Dedek Dalimunthe dalam keadaan Pingsan kemudian korban menyuruh beberapa temannya agar membawa dan menyelamatkan Dedek Dalimunthe juga Muhammad Syukur Hasibuan Yang mengalami Lebam serta Luka Luka di sekitar wajah dan badanya dari TKP. 

" Perkelahian tidak dapat dihindarkan walau tidak berimbang karena satu lawan enam orang yang mengakibatkan Korban Pingsan dan kemudian salah satu dari ke enam pelaku memukul kepala bagian belakang korban dengan Botol Bir serta menusuk leher korban dengan pecahan botol bir tersebut sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat. 

Saat di konfirmasi sumut24.net ke Kapolsek Sungai kanan Melalui kanit Reskrim Polsek Sungai kanan Membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan " saat ini ke enam tersangka serta barang bukti pecahan botol bir sudah diamankan di Polres Labuhan batu,Penangkapan di lakukan Polsek Sungai kanan dengan Cara Memperluas kabar pada Jaringan Mitra karena ke enam tersangka berdomisili Di Desa Hutabaru Nangka kabupaten Padang lawas Utara". 

Setelah mengantongi nama nama Tersangka Kapolsek Beserta Jajarannya bergerak cepat dengan mengepung Desa Hutabaru Nangka,Pada Jam 16:40 Wib akhirnya Ke enam tersangka menyerah,berikut identitas ke enam pelaku pembunuhan tersebut :

1.Mora Hutbah harahap.

2.Nauli Dibata Parlindungan harahap.

3.Takhmil harahap.

4.Alamsyah harahap.

5.Istar Harahap.

6.Muhammad Budi Daulay.

Sampai saat ini dua korban pengeroyokan Dedek Dalimunthe dan Muhammad Syukur Hasibuan masih dalam perawatan di RSUD Rantau Prapat ,Labuhan Batu dan menurut informasi adek kandung korban sudah siuman namun belum bisa di konfirmasi karena masih terguncang atau masih butuh perawatan yang lebih intensif lagi.   

 

(Liputan:Irpan Hasibuan) 

Rate this item
(10 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Saran selalu di pertimbangkan. Dilarang keras Copas Kecuali lampirkan sumber. " Informasi Akurat Dan Terpercaya " . Terimakasih

This module can not work without the AcyMailing Component

Iklan