Ber Wisata Di Pemandian Singapore Land, Bocah Berusia 5 Tahun Tewas Ditemukan Orang Tuanya

Sergai ( sumut24.net ) - Heriansyah (5) seorang Bocah Warga Dusun VII jalan Pahlawan Desa Pekan Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ditemukan tewas didalam kolam Renang Pemandian Singapore Land Waterpark Kabupaten Batu-Bara oleh orang tuanya Zainal Abidin (40) Rabu (26/12/2018) sekitar pukul 11'15 wib.

Adapun kronologi kejadian, Korban bersama Orangtuanya dan sanak saudara dari Bedagai Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai Berangkat sekitar pukul 07,00 wib, Menuju ketempat Pemandian Singapore Land yang terletak di Kabupaten Batu-Bara untuk mandi-mandi dilibur anak sekolah.

"Sebelumnya Heriansyah (korban-red) sempat mandi-mandi bersama orangtuanya dan temannya di kolam dangkal yang tidak jauh dari kolam tempat korban ditemukan, Selang beberapa waktu, merasa lapar orangtua korban istirahat dan makan bersama".

Disaat makan bersama, Zainal Abidin (orang tua korban) melihat anaknya tidak ada bersama mereka disaat makan, Lalu mereka mencari korban bersama-sama.

Mereka mencari disekitar kolam tetapi tidak menemukannya, Alangkah terkejutnya Zainal Abidin seorang Ayah, ketika melihat jasad anaknya terlihat dengan posisi tertunduk didasar kolam yang lebih dalam yang jaraknya agak jauh dari tempat mereka istirahat. 

"Diduga saat orangtuanya lagi istirahat, Heriansyah (korban-red) bemain sendirian tanpa sepengetahuan Zainal Abidin dan tercebur kedalam kolam tempat korban ditemukan ucap Bibi korban kepada awak media.

Sementara Luwi (50) Uak korban sangat menyayangkan kejadian yang memakan korban ditempat Wisata Pemandian Singapore Land Waterpark begitu megah yang terletak di Kabupaten Batu-Bara tersebut, Seharusnya pihak pengelola mengutamakan sistem pengawasan kepada setiap pengunjung yang berlibur disitu kata Luwi.

"Saya tidak menyalahkan pihak pengelola, tetapi akan lebih baik sistem pengawasan serta pengamanan itu yang sangat penting, Sebab disinikan bukan orang-orang dewasa saja yang berkunjung tetapi anak-anak kan banyak juga katanya lagi".

Kemudian salah satu perwakilan dari pengelola Pemandian Singapore Land Christian Pangaribuan saat melayat dirumah korban dikonfirmasi Enggan memberi tanggapan mengenai kejadian yang memakan korban di Singapore Land tersebut. Dan mengatakan  mereka sudah berdamai dengan pihak keluarga korban. (ari)

 

 
 
 
Rate this item
(13 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Saran selalu di pertimbangkan. Dilarang keras Copas Kecuali lampirkan sumber. " Informasi Akurat Dan Terpercaya " . Terimakasih

This module can not work without the AcyMailing Component

Iklan