Di Duga Warga kampung Banjar II Labusel , Hanyut Di Sungai Barumun Labuhan Kota Pinang

Labusel (sumut24.net) - Warga kampung banjar II Kecamatan Kota Pinang ,Kabupaten Labuhanbatu Selatan berinsial BB Diduga korban hanyut terbawa arus sungai barumun pada (21/01/2017) pukul 22:30 Wib sampai (22/01/2017) pukul 14:30 Wib belum juga ditemukan .

Dari pantauan sumut24.net di lokasi kejadian,warga begitu antusias dan bekerja sama dengan BPBD Labusel untuk melakukan pencarian serta mengobok obok sungai barumun agar terduga korban hanyut mengambang atau muncul kepermukaan sungai barumun agar segera dilakukan evakuasi namun pencarian dan perjuangan belum membuahkan hasil sehingga di ambil keputusan pencarian akan dilanjutkan pada malam hari nanti "ujar salah seorang warga.

Menurut salah seorang warga yang berdomisili di sekitar lokasi kejadian mengatakan kepada sumut24.net " Kami mendengar ada yang mengucapkan Allahu Akbar lalu terdengar seperti suara sesuatu yang masuk ke dalam sungai barumun karena sungai barumun tersebut tepat berada di belakang rumah kami dan kejadian itu berkisar pukul 22:30Wib pada (21/01/2017) dan mereka berlari seperti ketakutan seolah olah ada yang mengejar mereka dan sepenglihatan saya mereka lebih dari satu orang tapi saya tidak tahu mereka lari itu di kejar oleh siapa "tutupnya.

warga lainya juga mengharapkan agar BPBD Labusel dapat bekerja lebih ekstra lagi sehingga jika benar ada korban hanyut dapat segera di ketahui keberadaanya karena sampai sore warga begitu antusias menyaksikan pencarian tersebut dan menurut warga lainya " dulu juga ada info seperti ini dan setelah di cari sama warga juga BPBD ternyata yang di duga korban hanyut tersebut sudah berada di kebun milik warga dengan keadaan selamat dan kami sangat berharap dan berdoa semoga yang diduga korban hanyut ini juga selamat "ucapnya.

 


(Liputan : JUNAIDI)


 

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Saran selalu di pertimbangkan. Dilarang keras Copas Kecuali lampirkan sumber. " Informasi Akurat Dan Terpercaya " . Terimakasih

This module can not work without the AcyMailing Component

Iklan