Setelah Memimpin 1,6 Tahun ,AKP Mhd.Basyir,SH Pamit Kepada Masyarakat Sei Kanan

Langgapayung ( sumut24.net ) - Acara pisah sambut Kapolsek Sei Kanan dari AKP.Mhd.Basyir,SH kepada AKP.Herry Sugiharto,SH berlangsung dengan suasana haru dan disertai hujan rintik rintik , sabtu (02/11/2019) dimulai sekira pukul 20:00Wib bertempat di halaman Polsek Sei Kanan.

Dalam sambutanya AKP.Mhd Basyir,SH mengatakan " Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Sei Kanan karena belum bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan saya titip pesan kepada Ibu Camat , Kapolsek yang baru juga Danramil 12/Langgapayung , ada program kami bersama Camat yang lama terkait kebiasaan masyarakat kita di Kecamatan Sei Kanan setiap perayaan hari besar keagamaan pasti diadakan pawai dan kita sedikit sesalkan suara takbir dikalahkan oleh suara sepeda motor knalpot blong dan Camat yang lama sudah pindah ke Kabupaten dan saya juga pindah Dinas ke Polres Tanjung Balai , cara yang akan dilakukan agar suara takbir lebih keras dari suara knalpot blong mungkin setiap pawai kita akan adakan sebuah soundsystem karena menurut kami inilah solusinya " berikut ungkapan dan harapan AKP.Mhd Basyir,SH.

Pisah sambut tersebut di hadiri Ibu Camat Sei Kanan , Danramil 12/Langgapayung , Lurah Langgapayung , seluruh Kepala Desa se Kecamatan Sei Kanan , Okp , Ormas Islam dan Lsm serta insan pers serta tampak hadir Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan dari dapil V .(red)

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Saran selalu di pertimbangkan. Dilarang keras Copas Kecuali lampirkan sumber. " Informasi Akurat Dan Terpercaya " . Terimakasih

This module can not work without the AcyMailing Component

Iklan