Satreskrim Polres Sergai Berhasil Ringkus Pelaku Yang Telah Menodai Anak Di Bawah Umur

Sergai (sumut24.net) - Polres Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut) berhasil meringkus pelaku yang menyetubuhi tubuh mungil wanita cantik yang masih berusia (16) sebut saja Bunga yang berdomisili di Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai.

Tersangka yang berinisial M A (18) warga Kecamatan Teluk Mengkudu, diciduk oleh team opsnal Polres Sergai,Selasa (5/11/2019) sekira pukul 12.00 Wib, di Dusun II Desa Matapao,Kecamatan Teluk Mengkudu.

Kini pelaku kata Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Hendro Sutarto, sudah diamankan dalam sel tahanan " Ujarnya.

Menurut informasi yang dihimpun, penangkapan terhadap tersangka menindaklanjuti laporan ibu korban Samsiah (48) dengan Nomor : LP/254/VII/2019/SU/RES SERAGAI  tanggal 27 Juli 2019. dan keterangan korban, peristiwa mahkota berharga dinikmati tersangka tepat pada Kamis tanggal 06 Juni 2019 sekira pukul 20.00 Wib, di Perkebunan Kelapa Sawit PT. SOCFINDO Desa Pematang Setrak Kecamatan Teluk Mengkudu,Sergai.

Sebelum peristiwa ini sampai kepolisi, pihak keluarga dalam hal ini orangtua korban sudah mendatangi pihak keluarga tersangka, namun tidak digubris. Mengetahui tersangka tidak ada iktikad baik untuk menyelesaikannya, maka masalah ini langsung dilaporkan ke polisi.(ari)

Rate this item
(1 Vote)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Saran selalu di pertimbangkan. Dilarang keras Copas Kecuali lampirkan sumber. " Informasi Akurat Dan Terpercaya " . Terimakasih

This module can not work without the AcyMailing Component

Iklan