PC GP Ansor Kabupaten Labura Laksanakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar Dan Konfercab III

Labura ( sumut24.net ) - Pimpinan cabang gerakan pemuda ansor Labuhanbatu Utara melakukan pelatihan kepemimpinan dasar dan konfercab lll dengan mengusung tema " menenguhkan peran organisasi dan mencetak kader militan dalam rangka melestarikan tradisi, menjaga toleransi dan mempertahankan NKRI "

kegiatan ini berlangsung di Desa Sonomartani kecamatan Kualuh Hulu tepatnya di Aula kantor Kepala Desa Sonomartani pada jumat 8/11/2019 sekira pukul 16 : 00 wib , acara ini berlangsung selama tiga hari terhitung mulai jumat sampai minggu .Dalam sambutan ketua panitia abdul kadir zailani mengatakan peserta yang mengikuti pelatihan kepemimpinan dasar ini sebanyak 70 orang peserta . kapolsek Kualuh Hulu Akp Asmon Bufitra,SH, dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya pelatihan Gp Ansor ini bisa memberikan rasa aman ditengah - tengah masyarakat dan menjaga Nkri. Kepala Desa Sonomartani Prabowo,Sp, mengatakan saya sangat senang dan bangga karena pelatihan kepemimpinan dasar Gp Ansor berlangsung di Desa yang saya pimpin saat ini . Parulian Siregar,sos,MA, selaku seketaris wilayah Gp Ansor provinsi Sumatera Utara menyampaikan kepada seluruh undangan bahwa kehadiran Gp Ansor ditengah - tengah masyarakat supaya bisa menjawab segala permasalahan dan berdialog dengan keilmuan, kemampuan. Pungkas parulian ( adi )
Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Saran selalu di pertimbangkan. Dilarang keras Copas Kecuali lampirkan sumber. " Informasi Akurat Dan Terpercaya " . Terimakasih

This module can not work without the AcyMailing Component

Iklan