Bupati Labura Gelar Pertemuan Dengan Mahasiswa UINSU

Labura ( sumut24.net ) - Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah Sitorus , SE , menggelar pertemuan dengan Mahasiswa Tahun 2019 di Gelanggang Mahasiswa UINSU Jl. Sutomo Medan Jum’at 15/11/2019 sekira pukul 14 : 00 wib. Hadir dalam pertemuan tersebut, Wakil Rektor III Unimed Dr. Sanat Siagian, M.Pd, Amalia Meutia, S.P.si Staf ahli Rektor USU, Sekda H. Habibuddin Siregar, A.P, M.AP, Asisten Pemerintahan dan Kesra Nur Rahman, S.Sos, Asisten Administrasi Umum H. Abdul Hasris Rangkuty, M.A.P, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Marwansyah, SH serta para Pimpinan OPD Kadis Pendidikan Suryaman Munthe, M.Pd, Kadis Kominfo Drs. Sugeng.

Dalam pidatonya Bupati menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Kampus UIN Sumatera Utara yang telah  bersedia menyiapkan tempat. Sebagaimana kita ketahui bersama Pemkab Labura telah bekerjasama dengan Universitas terkemukan sejak Tahun 2014. Saat ini ada sekitar 400 lebih Mahasiswa/i telah dapat bea siswa dari Pemkab Labura, ucapnya dihadapan sekitar 1.700 mahasiswa/i asal Labura.

Bupati juga menambahkan sudah 5 Universitas milik pemerintah yang bekerja sama dengan Pemkab Labura seperti UIN SU, USU, Unimed, IPB Bogor dan STTD (Sekolah Tinggi Transportasi Darat) .

“Membangun suatu daerah dimulai dari SDM yang unggul”, dengan demikian Kami berkomitmen akan terus melakukan MOU dengan Universitas ternama untuk menempuh pendidikan dan menganggarkan bea siswa kepada masyarakat Labuhanbatu Utara yang berprestasi, ungkap Bupati Labura yang akrab disapa H. Buyung.

Perwakilan Mahasiswa dalam sambutannya yang disampaikan oleh Khairul Hartami Hasibuan dari UIN Sumatera Utara mengatakan, “salut buat Pemkab Labura, baru kali ini Pemerintah Kabupaten yang ada di sumatera Utara mengadakan pertemuan dengan mahasiswa/i yang notabanenya warga Labuhanbatu Utara.

“Kami berharap Pemkab Labura tetap mengadakan acara ini secara rutin berkesinambungan agar kami mahasiswa yang diperantauan dapat mengenal lebih dekat dengan Bupati beserta jajarannya” tutup khairul ( adi )

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Saran selalu di pertimbangkan. Dilarang keras Copas Kecuali lampirkan sumber. " Informasi Akurat Dan Terpercaya " . Terimakasih

This module can not work without the AcyMailing Component

Iklan