Komunitas Trail Hebat Labura Sambangi Rumah Warga Kurang Mampu Dan Berikan Bantuan Sembako

Labura ( sumut24.net ) - Saat terbentuknya komunitas Trail Hebat Labura Minggu (24/11/2019) di Desa Londut , warga dihebohkan dengan kedatangan puluhan raider trail. Kedatangan puluhan raider untuk melakukan gerakan Sosial dengan mengunjungi rumah-rumah warga yang dianggap kurang mampu.
Para raider melakukan kegiatan ini dengan menggunakan sepeda motor trail. Sedangkan untuk mengangkat bantuan menggunakan mobil pick-up dengan membawa sembako.Sejumlah Pengurus Trail Hebat Labura sambangi kediaman Masyarakat melalui door to door dan mengajak masyarakat untuk bercengkrama dengan puluhan raider. 
Hal ini dilakukan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan tujuan bahwa untuk komunitas trail Hebat Labura tidak hanya fokus untuk berolah raga saja tetapi disamping itu kita melakukan gebrakan sosial kepada masyarakat. Hari ini merupakan kegiatan Bakti Sosial pertama yang kita lakukan setelah terbentuknya komunitas trail Hebat Labura di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Ucap Dedi Irawan selaku ketua Terpilih.Hendriyanto Sitorus,SE, selaku Dewan pembina Trail Hebat Labura mengatakan kegiatan bakti sosial ini rutin untuk dilakukan setiap bulannya. Kegiatan ini juga harus dilakukan di 8 Kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Karena semakin sering melakukan bakti sosial maka kekompakan dan rasa persaudaraan di komunitas ini semakin kuat ke depannya. Ujarnya Hendriyanto. Kegiatan ini dapat berjalan sukses atas swadaya dari para pengurus dan anggota Trail hebat Labura. Sehingga dalam waktu yang singkat dapat mengumpulkan sejumlah bantuan seperti beras, telur, mie instan, air mineral. Antusias masyarakat dengan hadirnya puluhan raider trail di Desanya, masyarakat berbondong-bondong saling tegur sapa kepada raider. ( adi )

 

 
Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Saran selalu di pertimbangkan. Dilarang keras Copas Kecuali lampirkan sumber. " Informasi Akurat Dan Terpercaya " . Terimakasih

This module can not work without the AcyMailing Component

Iklan