Kapolda Riau Berkomitmen Hidup Sehat Tanpa Karhutla

Pekanbaru ( sumut24.net ) - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi,menggagas langsung acara Lari Sumatra Jungle (SJR) selain itu masyarakat bisa menikmati dan melihat langsung kondisi hutan yang saat ini kerap kali terjadi kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) Dan bisa saling bersinergi dalam menjaga,memelihara dan melestarikan agar hutan bebas dari kebakaran,maka dengan kerja sama dan kesadaran yang tinggi akan kepedulian lingkungan khususnya lahan dan hutan bisa di hindari serta teratasi.

Selain itu hutan adalah karunia bagi seluruh umat manusia yang keberadaan dan ekosistemnya harus terus dijaga dan di lestarikan. 

Selain mendapatkan tubuh yang sehat dalam kegiatan,kita bisa meninjau langsung dan merasakan bagaimana dampak dan penderitaan terkena asap kebakaran ujar Kapolda Riau. 

Dengan berkontribusi dalam perbaikan,menjaga,melestarikan Hutan Kapolda Riau serta merta turut mempromosikan wisata,hutan dengan perpaduan olah raga lari.

Kombinasi olah raga dan peduli lingkungan yang di mana rute di mulai di Taman Hutan Rakyat Sultan Syarif Kasim,Tutur Agung. 

Merupakan sebuah prestasi dan inovasi yang di ciptakan oleh Kapolda Riau ini,disela kesibukannya sebagai Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi,menyempatkan waktunya untuk peduli lingkungan dan masyarakat kususnya riau mampu menjaga hutan dan lahan sebagai anugrah tuhan. 

Dengan berolah raga dan udara lingkungan yang bersih dengan kesadaran menjaga hutan yang terpantau maka akan semakin tercipta menuju kualitas hidup kita semakin baik dan sehat,tutur kapolda Riau.(Laporan/suryati/ria)

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Saran selalu di pertimbangkan. Dilarang keras Copas Kecuali lampirkan sumber. " Informasi Akurat Dan Terpercaya " . Terimakasih

This module can not work without the AcyMailing Component

Iklan