Bupati Labuhanbatu Utara Temui Warga Korban Musibah Banjir Bandang

Labura ( sumut24.net ) - Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah Sitorus SE, bersama Dandim 0209/LB Letnan Kolonel Infantri Santoso melakulan temuramah kepada masyarakat Desa Pematang terkusus di Dusun Siria ria A dan Dusun Siria ria B minggu 5/01/2020.Bupati Labuhanbatu Utara menyampaikan kepada masyarakat Desa Pematang Korban Banjir bandang,Gubernur Bersama Pangdam 1 Bukit Barisan akan hadir disini meninjau Lokasi Bencana di Desa Pematang ini Insyaallah.Selain itu Bupati Labuhanbatu Utara ucapkan bela sungkawa terhadap korban yang meninggal dunia akibat bencana beberapa waktu yang Lalu di mana keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan sabar. Setelah temu ramah bersama masyarakat Desa Pematang Dusun Siria ria Bupati bersama Dandim meninjau bantuan sembako yang datang dari beberapa pengusaha,  komunitas,ormas organisasi dan Masyarakat.
Terlihat Keceriaan Anak anak tersebut di Saat Kedatangan Bupati Labuhanbatu Utara HKharuddin Syah Sitorus SE.Bupati Labuhanbatu Utara yang didampingi istri Ibu Ketua Penggerak TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara Hj Ely Zarwati yang mana Ibu Ketua Ely Zarwati terlihat memberikan makanan kepada anak anak yang berada di Desa Pematang Dusun Siria ria A dan Dusun Siria ria B.(adi)
Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Saran selalu di pertimbangkan. Dilarang keras Copas Kecuali lampirkan sumber. " Informasi Akurat Dan Terpercaya " . Terimakasih

This module can not work without the AcyMailing Component

Iklan