APARA Bergabung Dengan Pemprov DKI Jakarta Dalam Agenda Kerja Bakti

Jakarta ( sumut24.net ) - Aliansi Pemuda sumatera Utara ( Apara.)  bergabung dengan pemerintah provinsi DKi jakarta dan para relawan banjir lainnya dalam agenda Kerja Bakti Jakarta, 05 januari 2020.
 
Aliansi Pemuda Sumatera Utara ( Apara.)  tergabung dengan Pemrov DKI dan relawan lainnya di kampung pulo Jakarta Timur
 
Kerja bakti jakarta ini di adakan pada minggu pagi pukul 06.00 wib disetiap kelurahan yang terkena  Banjir di DKI jakarta. Pemrov DKI mengajak seluruh relawan yang dengan suka rela untuk terjun kelapangan.
Adapun tugas relawan pada kerja bakti jakarta sebagai menyerahkan bantuan, baju layak pakai, obat obatan, dan kebutuhan lainnya untuk korban banjir. 
Ilham fadli sangat mengapresiasi tindakan cepat  pemprov Dki dalam melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk bantu para korban banjir. Kita merasa bahwa kita bagian dari masyarakat jakarta, derita mereka derita kita. 
 
Ilham juga mengatakan bahwa aliansi pemuda sumatera utara ( Apara ) jakarta sangat antusias, bila diikut sertakan oleh Bpk anis baswedan ( Gubernur DKI Jakarta)  untuk sumbangsi tenaga dan pikiran untuk mengatasi banjir jakarta apalagi untuk menginovasi kota DKI. Tutup Kordinator Presidium Apara.(lham)
Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Saran selalu di pertimbangkan. Dilarang keras Copas Kecuali lampirkan sumber. " Informasi Akurat Dan Terpercaya " . Terimakasih

This module can not work without the AcyMailing Component

Iklan