SMPN 1 Ransel Gandeng RPL Dan IEA Galang Donasi Untuk Korban Banjir Bandang Di Labura

LABUHANBATU ( sumut24.net ) - SMPN 1 Rantau Selatan (Ransel) dan Komite Sekolah turut peduli korban banjir bandang di tiga desa di Kecamatan Nasambilan-Nasapuluh, Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan menggalang donasi dari siswa dan guru.

Misi sosial kemanusiaan ini memberikan contoh teladan dalam meringankan beban sesama duka banjir bandang. 

Dalam melakukan kegiatan amal selama dua hari, Kamis (9/1/2020) dan Sabtu (11/1/2020) ini, SMPN 1 Ransel menggandeng Rumah Peduli Labuhanbatu (RPL) dan komunitas pengawal ambulan, Indonesia Escorting Ambulance (IEA) Wilayah Rantau Prapat serta mendapat support penuh dari Komite Sekolah. 

Kepala SMPN 1 Ransel, Supiani, mengatakan, pihaknya dapat merasakan apa ug d rasakan sudara saudara kita yg tertimpa korban banjir bandang di Labuhanbatu Utara. "para siswa dan juga guru ikut menyisihkan uang jajan siswa mereka, penggalangan donasi yang didukung Rumah Peduli Labuhanbatu dan IEA Rantau Prapat ini dapat kami rasakan duka mereka (korban banjir bandang, adalah duka keluarga besar SMPN 1 Ransel dan Komite Sekolah," tutur Supiani. 

Kepsek supiani, sangat mendukung penggalangan donasi tersebut. "Kami percaya dengan Rumah Peduli Labuhanbatu dan IEA Rantau Prapat karena sudah teruji dalam mempertanggungjawabkan donasi melalui wadah amal ini," ungkap supiani kepada sumut24.net

Harapan kepsek kepada para siswa kira nya kegiatan ini dpt berlangsung dgn baik dan berkah untuk sudara kita yg lagi tertimpa musibah banjir bandang beberapa waktu yg lalu" 

Rumah Peduli Labuhanbatu dan IEA Rantau Prapat sudah tidak diragukan lagi. Sehingga kami percaya penyaluran donasi melalui wadah amal ini, dapat berlangsung dan sangat di butuhkan " ujar kepsek (Gofu)

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Saran selalu di pertimbangkan. Dilarang keras Copas Kecuali lampirkan sumber. " Informasi Akurat Dan Terpercaya " . Terimakasih

This module can not work without the AcyMailing Component

Iklan