Waka III STAIN Bengkalis Gelar Cofee Morning Sekaligus Evaluasi Kinerja Pengurus Ormawa STAIN Bengkalis

Bengkalis ( sumut24.net ) - Untuk meningkatkan kualitas kerja organisasi kemahasiswaan (ORMAWA), Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STAIN Bengkalis laksanakan ngopi bareng sekaligus Evaluasi Ormawa, Kamis (09/01/2020).
Kegiatan yang berlangsung di warung abah ini dihadiri oleh ketua Sema, Ketua Dema dan puluhan perwakilan organisasi kemahasiswaan yang berada di lingkungan STAIN Bengkalis.
Rapat evaluasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kerja ormawa dalam mengurus masing - masing organisasinya.
Saat memberi arahan, wakil ketua III bidang kemahasiswaan STAIN Bengkalis mengatakan untuk meningkatkan kualitas organisasi hal yang harus siperhatikan terlebih dahulu ialah tertib organisasi.
Wira juga mendorong pengurus organisasi untuk terus menjadi pelopor moderasi Beragama dan program-program kegiatan berbasis akreditasi baik prodi maupun institusi, sehingga setiap akhir kegiatan selain laporan keuangan juga dilengkapi dengan laporan akademik, yg nantinya menjadi dokumen ilmiah untuk penguatan akreditasi
Beliau berharap agar seluruh pengurus organisasi Kemahasiswaan STAIN Bengkalis bisa bekerjasama dengan baik, baik itu di internal organisasi maupun dengan organisasi lainnya.
Wira juga mendorong pengurus organisasi untuk terus menjadi pelopor moderasi Beragama dan program-program kegiatan berbasis akreditasi baik prodi maupun institusi, sehingga setiap akhir kegiatan selain laporan keuangan juga dilengkapi dengan laporan akademik, yg nantinya menjadi dokumen ilmiah untuk penguatan akreditasi.(ms)
Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Saran selalu di pertimbangkan. Dilarang keras Copas Kecuali lampirkan sumber. " Informasi Akurat Dan Terpercaya " . Terimakasih

This module can not work without the AcyMailing Component

Iklan