Ketua DPD GANTARA Sumut " Bupati Palas , Pecat Ali Jambi Selaku Kadispora Palas Yang Arogan Dan Tidak Beretika "

PALAS ( sumut24.net ) - Pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) tipe B berada di Kabupaten Padang Lawas dan sumber dana dari Dana Alokasi khusus (DAK) Ta. 2019 dengan jumlah Rp.13.324,304,404. (tiga belas milyar tigaratus dua pulu empat juta tiga ratus empat ribu empat ratus empat rupiah ) sampai rabu (07/01/2020) masih tampak ada kegiatan (belum selesai pekerjaannya) dan papan proyeknya sudah tidak dipajang lagi agar terlihat publik..
 
Ketika wartawan sumut24.net dan rekanya dari personil media Mitra Poldasu Mara Akhir  Daulay berada di Kantor Dispora Palas , melihat Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadis Pora) Ali jambi yang turun dari mobil seusai memarkikan mobil dinasnya di tempat parkiran , spontan awak media bertanya ke beliau terkait bangunan Gor yang sumber dananya dari DAK tahun 2019 ,namun sangat di sayangkan jawaban seorang Kadispora seperti orang yang tidak berpendidikan dan sangat tidak pantas menjabat sebagai seorang Kepala Dinas. .
 
Dengan spele beliau mengatakan " Indo Boto ( tidak tahu ) ,lalu insan pers bertanya lagi , Masak cuma itu jawabanya Bang Kadis , beliau dengan sombong dan angkuhnya tetap menjawab " Inda boto ( tidak Tahu ) "
 
Melihat jawaban Kadis seperti ada yang tersirat dan di sembunyikan sebagai sosial kontrol langsung saja mereka mengambil photo Gor yang sedang dikerjakan tersebut dari depan Kantro Dispora tersebut , namun layaknya seorang diktator dan predator Ali Jambi selaku Kadispora dengan garang dan lantang membentak keduan insan pers tersebut sembari mengatakan " JANGAN DIPOTO ITU , NANTI DIGIMBAL SATPAM KAU "sambil memangil manggil satpam dengan suara keras dan mengatakan kepada satpam sambil mengatakan "  ni larang yang memoto".
 
Terkait perangai dan ulah oknum Kadispora Kabupaten Padanglawas tersebut , Ketua DPD LSM Garda Taruna Nusantara (GANTARA) Syahmuliyadi Harahap angkat bicara " Ali Jambi tersebut sangat tidak pantas menjabata sebagai Kadis karena mulutnya sangat tidak beretika dan beliau harus banyak belajar mengenai UU KIP , agar otaknya cerdas dan tidak sesumbar membentak insan pers karena pers itu adalah pilar ke empat dalam pembangunan dan sudah sepantasnyalah insan pers konfimasi terkait proyek GOr yang tidak selesai selasai tersebut karena itu berdasarkan UU Pers juga Kode Etik Jurnalistik (kEJ) ,kalau mau berlagak preman seharusnya Ali Jambi jangan ngumpet di balik Pemkab Kabupaten Padanglawas tapi buat aja ring tersendiri , terkait temuan ini saya meminta kepada Instansi terkait agar melakukan audit karena kuat dugaan terkait pengerjaan proyek GOR tersebut sangat rentan dengan terjadinya tindak pidana korupsi dan sekali saya tekankan kepada Ali Jambi selaku Kadispora Kabupaten Padanglawas , hargai insan pers karena mereka adalah corong aspirasi masyarakat dan yang kalian kelola itu bukan uang mu pribadi Ali Jambi tapi uang rakyat " tegasnya dengan geram.(red) 
 
Terkait kearoganan seorang Kadispora terhadap insan pers banyak kalangan dan para kuli tinta mengutuk perlakuan Ali Jambi tersebut dan sudah sepantas Bupati H.Ali Sutan Harahap -TSO untuk melakukan evaluasi terhadap Ali Jambi selaku Kadispora karna ini bisa mencoreng nama baik Pemkab Palas agar dan agar terciptanya Padang lawas yang BERCAHA yang mana sudah diprogramkan dan dicanangkan oleh Bupati H.Ali Sutan Harahap dan Wabup H.drg Ahmad Zarnawi Pasaribu,Cht,MM,MSI .(Liputan MYD)
 
Last modified on Sunday, 12 January 2020 12:30
Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Saran selalu di pertimbangkan. Dilarang keras Copas Kecuali lampirkan sumber. " Informasi Akurat Dan Terpercaya " . Terimakasih

This module can not work without the AcyMailing Component

Iklan