Ditinggal Ayah Dan Ibu Bekerja , Reja Balita Mungil Warga Negeri Lama Tewas Dilalap Si Jago Merah

LABUHANBATU ( sumut24.net ) - Akibat kebakaran hebat yang menghanguskan empat rumah di Lingkungan Kampung Nelayan, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (10/1/2020) pukul 16.00 WIB, seorang balita ikut menjadi korban. Balita itu bernama, Reza (2), anak dari Julfan Efendi (41) dan Heni (38) yang rumahnya hangus dilalap api. 
 
Balita itu menjadi korban karena sedang ditinggal kedua orangtuanya bekerja. Begitu ditemukan diantara puing-puing sisa kebakaran, reza d temukan sudah meninggal hangus terbakar hasil kesepakatan keluarga akhir nya reza langsung dikebumikan warga sekitar pukul 18.00 WIB. 
 
Sumber api belum diketahui  dari mana asalnya tim dari mapolsek masih mendalami kasus tersebut, total kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta. Para korban pemilik rumah yang terbakar itu diantara, Khoharuddin Siregar (pemilik tiga kontrakan) dan Abdul Rahman Ritonga, pemilik rumah yang dihuni Julfan Efendi. 
 
Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat, yang ikut turun ke tempat kejadian perkara bersama anggotanya terlibat langsung dalam upaya pemadaman api yang membara. Satu unit mobil pemadam kebakaran sempat kesulitan menuju lokasi karena jalanan yang sempit dan sulit untuk di lalui mobil damkar dan juga dipenuhi warga yang menyaksikan musibah kebakaran tersebut. 
 
Pekerjaan ibu balita itu sebagai pembantu di rumah makan Simpang Bangun Sari, Negeri Lama. Sedangkan, saat kejadian, ayahnya pun tidak di rumah dan sedang berada di Titi Panjang," ungkap Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat. 
 
Diterangkan Krisnat, pada saat kejadian, ayah Reza, Julfan Efendi mendapat kabar ada kebakaran terjadi di Lingkungan Kampung Nelayan. "Dan, Julfan sepontan mendatangi lokasi serta melihat rumahnya terbakar.
Atas kejadian tersebut, Julfan mencari anaknya, Reza yang berusia 2 tahun berada di dalam rumah dalam kondisi sudah tidak bernyawa serta hangus terbakar dalam posisi telungkup,".(Gofu)
Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Saran selalu di pertimbangkan. Dilarang keras Copas Kecuali lampirkan sumber. " Informasi Akurat Dan Terpercaya " . Terimakasih

This module can not work without the AcyMailing Component

Iklan