Rapat Paripurna DPRD Dumai , Ketua Fraksi PKS Sampaikan Laporan Hasil Reses Masa Persidangan I Tahun 2019

Dumai ( sumut24.net ) - Laporan hasil kegiatan reses Fraksi PKS masa persidangan I (September-Desember) tahun 2019 telah diserahkan pada rapat paripurna DPRD (Dewan Pimpinan Rakyat Daerah) kota Dumai.
 
Penyerahan laporan hasil kegiatan reses yang disampaikan ketua Fraksi PKS Rudi Hartono diterima langsung oleh wakil ketua DPRD Dumai Mawardi sebagai pimpinan sidang dalam rapat paripurna tersebut.
 
Rapat paripurna DPRD Dumai yang dibuka untuk umum pada hari Kamis (09/01/20) pukul 10.40 wib dihadiri oleh 18 wakil rakyat dan seluruh perwakilan FKPD (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) kota Dumai.
 
Selain Fraksi PKS, pimpinan sidang juga menerima penyerahan laporan hasil kegiatan reses masa persidangan I (September-Desember) tahun 2019 dari Fraksi Demokrat (Marahamdan Harahap), Fraksi PDI-P, Fraksi Nasdem (Sri Wanah), Fraksi PPP (Hasan), Fraksi Golkar (Syarifah), Fraksi PAN dan Fraksi Gerindra (Johannes Tetelepta).
 
Usai menerima laporan hasil kegiatan reses masa persidangan I dari fraksi-fraksi, pimpinan sidang langsung menyerahkan kepada walikota Dumai Zulkifli AS sebagai tangung jawab pemerintah daerah kepada masyarakat untuk di usulkan dalam APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) kota Dumai. (Laporan/suryati /ria)
 
Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Saran selalu di pertimbangkan. Dilarang keras Copas Kecuali lampirkan sumber. " Informasi Akurat Dan Terpercaya " . Terimakasih

This module can not work without the AcyMailing Component

Iklan