Peningkatan Jumlah Penumpang Di Hari Natal Dan Tahun Baru 2019-2020 , Pelindo 1 Dumai Melayani Dengan Baik

Dumai ( sumut24.net ) - Jumlah penumpang Internasional melunjak relatif melalui terminal pelindo 1 cabang Dumai tahun 2019 sejumlah 21.709 orang,jumlah ini mengalami ke naikan 13% di banding periode yang sama di tahun 2018 sejumlah 19.189 orang.saat ini terminal penumpang Pelindo Dumai melayani kapal ferry Internasional PP tujuan Malaka,port dickson dan muar.

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 Cabang Dumai terus melakukan upaya peningkatan sebagai operator terminal penumpang internasional. Upaya ini menghasilkan kelancaran dalam melayani penumpang yang mengalami peningkatan pada periode Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. 

General Manager Pelindo 1 Dumai, Jonedi Ramli, menyampaikan “pelayanan terminal penumpang dalam menghadapi periode Natal dan Tahun Baru (NATARU) lancar dan terkendali. Hal ini tidak terlepas dari kerjasama dan koordinasi lintas instansi pemerintah dan perusahaan yang tergabung dalam Satgas Posko Nataru, beserta upaya-upaya Pelindo 1 dalam peningkatan fasilitas kepelabuhanan untuk kenyamanan pelayanan penumpang.(Suryati/ria)

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Saran selalu di pertimbangkan. Dilarang keras Copas Kecuali lampirkan sumber. " Informasi Akurat Dan Terpercaya " . Terimakasih

This module can not work without the AcyMailing Component

Iklan