Bupati Labura Sekolahkan Warganya Yang Tidak Mampu Ke Pulau Jawa

Labura ( sumut24.net ) - syefida laiya anak ketiga dari sembilan bersaudara, tersenyum sumringah, dari matanya terlihat pancaran harapan, untuk menyongsong masa depan. 

Pasalnya anak dari pasangan Syahrani Laiya (usman) dan yusnidar Iya (khairunnisa), yang bekerja sebagai buruh tani di perkebunan karet milik warga, tak menyangka, tiga dari sembilan anaknya dapat melanjutkan sekolah, sampai kepulau Jawa. 

Hal ini seperti dituturkan Syefida, saat ditemui awak media sumut24.net 14/01/2019 sekira pukul 10 : 30 wib di rumah dinas Bupati Labuhanbatu Utara, H Kharuddinsyah Sitorus SE atau yang akrab disapa H. Buyung. 

Syefida menuturkan " orang tua kami tidak sanggup untuk membiayai kami sekolah, karena kami banyak sedangkan orang tua kami hanya buruh deres dikebun orang. Ia juga mengatakan Bupati Labura H kharuddin Syah Sitorus, SE, sebagai penolong bagi kami pungkas syefida. (adi)

Rate this item
(0 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Saran selalu di pertimbangkan. Dilarang keras Copas Kecuali lampirkan sumber. " Informasi Akurat Dan Terpercaya " . Terimakasih

This module can not work without the AcyMailing Component

Iklan