Polsek Sei Kanan Ringkus Dua Warga Desa Sabungan " Bandar Dan Pemakai Narkoba Jenis SAbu "

SABUNGAN ( sumut24.net ) - Jajaran Polsek Sei Kanan kembali menorehkan prestasinya untuk melibas habis bandar serta pemakai Narkoba mesin perusak generasi muda tersebut,tekad serta komitmen yang di pegang oleh Kapolsek Sei KAnan Dodi NAinggolan untuk menjadikan Kecamatan Sei Kanan menjadi Kecamatan yang bebas dari Narkoba akan segera terwujud dan demi mewujudkan target tersebut tentunya tidak lepas dari peran serta masyarakat.
 
Desa Sabungan yang berada di Kecamatan Sei KAnan mendadak heboh karena telah terjadi penangkapan terduga pemilik barang haram NArkoba jenis sabu senin (08/05) sekira pukul 20:15Wib ,penangkapan tersebut di Pimpim langsung oleh Kapolsek Sei KAnan AKP Dodi Nainggolan ,SH ,pantauan sumut24.net dilokasi terjadinya penangkapan tersangka yang sudah di tangkap tidak ada melakukan perlawanan dan dalam penangkapan tersebut tersangka ditemani seorang wanita ketika hendak dilakukan penggeledahan oleh pihak kepolisian terpaksa harus menunggu aparat pemerintahan desa dan berlangsungnya penggeledahan tersebut selain di saksikan masyarakat juga di saksikan oleh Kepala Desa Sabungan Gulmat Rambe .
 
Berikut nama tersangka dan barang bukti yang diamankan :
 
HOLONG ALEXANDER SIMANJUNTAK,  29 Tahun Kristen alamat Desa Sabungan Kec Sei Kanan  Labusel ( Bandar Sabu sabu) .
 
MURNI RITONGA,  27 Thn Islam Alamat  Desa sabungan Kec Sei kanan  Labusel  ( Pemakai Sabu sabu). 
 
- 5 paket  besar sabu yg  terbungkus dlm plastik klip tembus  pandang
- 4 Paket kecil  sabu yg terbungkus  dlm plastik klip tembus  pandang. 
-  Satu Gulungun Aluminium poil 
-2 Buah bong alat  isap sabu 
-1 buah timbangan  elektrik dan 3 batrey nya
- 1 buah bon buku notes penjualan sabu. 
- 1 buah  Hp nokia warna hitam 
-1 buah kaca pirek
-11 buah plastik kosong tembus pandang
-Uang hasil  penjualan sabu Rp 1.500.000.
 
Selanjutnya  Pada saat di lakukan  penangkapan terhadap  tersangka mereka sedang melakuan transaksi Narkoba dan dari hasil pemeriksaan tersebut tersangka mengakui perbuatannya memakai Narkoba dan Menjual Narkoba  jenis sabu sabu,kedua tersangka diamankan di Polsek Sei Kanan selanjutnya akan dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Labuhan Batu Kemudian terhadap Kedua tersangka  diamankan  ke Polsek Sei kanan .(liputan: Pase Hrp)
Rate this item
(4 votes)

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Saran selalu di pertimbangkan. Dilarang keras Copas Kecuali lampirkan sumber. " Informasi Akurat Dan Terpercaya " . Terimakasih

This module can not work without the AcyMailing Component

Iklan