Items filtered by date: April 2019

SAMOSIR ( sumut24.net ) - Satlantas Polres Samosir laksanakan kegiatan " Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2019" pada senin (29/04) sekira pukul 08:30 Wib ,bertempat di tanah lapang Mako Polres Samosir , apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2019 ini menurunkan personil Sat lantas dan Kendaraan Dinas Roda 4 dan Roda 2.
 
Pada Saat Apel Gelar Pasukan yang bertindak sebagai Pimpinan Apeladalah Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat ,SIK,MH , Perwira Apel Kasatlantas AKP Maju Harahap ,SH , Komandan Apel Aiptu JW Saragih , SH ,pantauan sumut24.net dalam pelaksanaan apel tersebut turut hadir Dandim 02/10 Taput yang diwakili Pabung Mayor Aritonang , Danramil se Kabupaten samosir , Pju Polres Samosir , Kapolsek sejajaran , Perwira Polres Samosir , 1 Sst TNi , 1 Sst Pasukan Sabhara , 1 Sst Satlantas , 2 Sst Pasukan Polsek , 1 Sst Pasukan Sat Intel dan Reskrim , 1 Sst Pasukan Dinas Perhubungan .
 
Kegiatan tersebut mengangkat tema " Melalui Apel gelar pasukan operasi Keselamatan Toba 2019 Polres Samosir beserta jajaran siap meningkatkan Simpati masyarakat terhadap Polri khususnya polisi lalulintas guna mendukung program promoter demi tercipnya Kamseltibcar lantas baru 2019 di Kabupaten Samosir " , kegiatan Ops keslamatan Toba di mulai tgl 29 April s/d 12 Mei 2019 (14 hari).
 
Adapun sasaran ops keselamatan tahun 2019 Diperioritaskan terhadap 7 perioritas pelanggaran lalulintasa :
1. Menggunakan HP saat mengemudi.
2. Tdk menggunakan safety belt.
3. Menaikan dan menurunkan penumpang di jalan tol.
4. Melawan arus lalulintas.
5. Mengendarai kendraan di bawah pengaruh alkohol/miras/narkoba.
6. Mengemudikan kenderaan di bawah umur.
7. Menggunakan bahu jalan bukan peruntukannya.
 
adapun tujuan Ops adalah :
1. Meningkatkan displin masyarakat dlm berlalulintas di jalan raya.
2. Meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.
3. Menurunnya tingkat Fatalitas korban kecelakaan lalulintas.
4. Meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dgn terbentuknya opini positif dancitra tertib dlm berlalulintas.(Red)
Published in Samosir

LANGGAPAYUNG ( sumut24.net ) - Pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 di indonesia berlangsung aman dan damai ,walau di beberapa daerah masih ada polemik yang terjadi namun tidak demikian dengan pelaksanaan pemilu serentak di Kecamatan Sei Kanan.

Camat Sei Kanan Reza Pahlevi Nasution mengatakan kepada sumut24.net " Kami mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 ,berkat kerja sama yang baik dari pelaksana sampai ke pangaman sehingga pelaksanaan pemilu serentak bisa berjalan dengan lancar , aman dan damai di Kecamatan Sei Kanan yang kita cintai ini , kepada masyarakat sei kanan saya ucapkan banyak terimakasih yang telah membantu pemerintah untuk kelancaraan pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilihnya , semoga hasil dari pemilu 2019 ini sesuai dengan yang diharapkan masyarakat " tutupnya. 

Published in Labuhanbatu Selatan
LABURA ( sumut24.net ) - Menjelang bulan suci ramadhan 1440 H, Bupati Labuhanbatu Utara H.Kharuddin Syah, SE mengintruksikan kepada seluruh jajarannya mulai dari Camat dan Kepala Desa untuk membersihkan makam-makam yang ada di daerahnya masing - masing,hal tersebut di sampaikan Bupati Labura diruang kerjanya, Selasa 30 / 04. 
 
" Demi keindahan dan kenyamanan peziarah, saya harap camat dan kepala desa aktif membersihkan makam yang ada di sekitar wilayahnya " ucap Bupati , orang nomor satu di Labura tersebut sekaligus Ketua PD II FKPPI Propinsi Sumut ini juga mengatakan, semua pihak harus ikut serta menciptakan kenyamanan dan keamanan menjelang bulan suci ramadhan, agar pelaksanaannya nanti berjalan khidmat.
 
"Mari ciptakan kenyamanan dan keamanan, demi terciptanya kehidmatan menjalankan bulan suci ramadhan", pungkas bupati yang akrab disapa Haji Buyung. ( adi )
Published in Labuhanbatu Utara

LANGGAPAYUNG ( sumut24.net ) - Kapolsek Sei Kanan Akp Mhd.Basyir ,SH memimpin langsung apel sore di depan gudang logistik pemilu serentak tahun 2019 kecamatan sei kanan yang di hadiri Camat Sei Kanan , Ketua Ppk dan jajaran , Ketua Panwas dan jajaran serta jajaran koramil 12/Langgpayung ,pada selasa (30/04) sekira pukul 16:30 Wib.

Arahan serta ucapan terimakasih dari Kapolsek Sei Kanan kepada segenap penyelenggara pemilu , peserta pemilu serta jajaran yang ikut Pam baik dari Tni serta masyarakat yang mana pada malam ini pleno terakhir akan dilaksanakan dan sekarang pleno didalam ruangan masih berlangsung dan kami sangat yakin pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 di Kecamatan Sei Kanan ini berlangsung dengan aman dan nyaman sampai nanti malam ,dalam arahanya Kapolsek Sei kanan menambahkan " Logistik ini akan dikirim ke gudang logistik KPU Labuhanbatu Selatan dengan menggunakan delapan (8) truk Coltdiesel dengan pengawalan dari jajaran Polsek sei Kanan serta Koramil 12/Langgapayung sampai selesai "tutupnya.(Red)

Published in Labuhanbatu Selatan

LABUSEL ( sumut24.net ) - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan peringati Hari Kartini Ke-140 di Convention Hall Grand Suma Hotel, Selasa (30/4). Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Drs. Kholil Jufri Harahap, MM, Unsur Muspida, Pimpinan OPD, Organisasi Wanita se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan undangan lainnya.

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs. Kholil Jufri Harahap, MM dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk menjadikan perjuangan Kartini sebagai refleksi dan renungan untuk memajukan pergerakan perempuan di semua bidang pembangunan, khusunya perjuangan untuk mewujudkan kesetaraan gender di Indonesia.

“Saya mengajak wanita Indonesia khususnya wanita Labuhanbatu Selatan agar selalu mewarisi nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan Kartini kepada seluruh masyarakat, terutama generasi penerus bangsa agar mempertebal tekad dan semangat untuk bersama-sama melanjutkan dan mengisi pembangunan dengan dilandasi semangat persatuan dan kesatuan”, kata Drs. Kholil Jufri Harahap, MM.

Lebih lanjut, Drs. Kholil Jufri Harahap, MM mengatakan, peran ibu sebagai Kartini dalam keluarga dituntut lebih diperkuat dibarengi dengan penanaman nilai-nilai kekeluargaan yang apabila dicermati telah diwariskan oleh para leluhur sejak dahulu kala.

Diakhir sambutannya Drs. Kholil Jufri Harahap, MM mengajak seluruh perempuan untuk maju terus, mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas dirinya sehingga bersama laki-laki menjadi kekuatan yang besar dalam membangun keluarga, masyarakat dan bangsa.

Peringatan Hari Kartini Ke-140 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 2019 dimeriahkan dengan perlombaan busana kebaya dan pembuatan nasi tumpeng.(Humas)

Published in Labuhanbatu Selatan

Sergai ( sumut24.net ) - Manasik Haji Akbar Kabupaten Serdang Bedagai tahun 1440H Tahun 2019 berlangsung di halaman Kantor Kemenag Sergai, Senin 29 April 2019.

Turut hadir. Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Kakan Kemenag Sergai Dr. Sarmadan Nur Siregar, Ketua MUI Sergai Kh. Lukcman Yahya, mewakili Kapolres Sergai, KUA Kecamatan se-Kabupaten Sergai serta para jama'ah calon haji 1440H.

Sambutan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman. Ibadah haji diwajibkan  satu kali seumur hidup, oleh karena itu perintah ibadah haji harus dilaksanakan secara sempurna untuk itu sangat diperlukan pengetahuan yang memadai bagi para jama'ah calon haji/Hajjah dengan ilmu pengetahuan yang berkenaan dengan pemahaman tentang ibadah haji dan sekaligus dapat memperaktikan ibadah haji tersebut secara baik dan benar. salah satu cara untuk memperoleh pengetahuan tentang ibadah haji tentunya melalui kegiatan manasik haji secara teratur dan berkesinambungan ujarnya.

Kepada jama'ah calon haji kami juga berpesan agar senantiasa memiliki kesadaran, tanggung jawab dan integritas, sebagai seorang muslim yang mampu memotivasi umat untuk senantiasa berfikir positif, saling mengingatkan dan menasehati, menghargai perbedaan dan toleransi, serta mengajak ber-amar ma'ruf nahi munkar.

"Dalam kesempatan yang sama Bupati mengajak para tokoh agama dan semua yang hadir pada kegiatan ini untuk bersatu dan bergandengan tangan mendukung upaya pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten Serdang Bedagai yang unggul, inovatif dan dan berkelanjutan,pungkasnya.

Laporan ketua Panitia zulkifli Sitorus. Manasik haji ini bertujuan untuk penyempurnaan ibadah haji serta menberikan bekal tentang penyelenggaraan ibadah haji, memberikan pengetahuan, kemampuan tata cara kesehatan dan keselamatan serta memberikan informasi gambaran situasi dan kondisi yang akan dan mungkin terjadi baik selama perjalanan ataupun selama ditanah suci dalam rangka membentuk jama'ah calon haji yang istiqomah dan mandiri.

Jumlah peserta bimbingan manasik haji akbar kabupaten serdang bedagai tahun 2019 sebanyak 168 orang dengan rincian 71 orang laki laki dan 97 orang perempuan.(Humas)

 
Published in Serdang Bedagai
Rohul ( sumut24.net ) - SMPN 4 Tambusai Utara kec Tambut Rohul Riau , mengadakan acara perpisahan kelas Vll & kelas Vlll dengan kakak kelas lX Tahun ajaran 2018 /2019 . SMPN 4 Tambut saat ini dipimpin Kep Sek Nasril , MM.Pd .
 
Siswa /siswi kelas lX SMPN 4 yang tamat saat ini TA 2018/2019 yaitu berjumlah sebanyak 152 orang , dari jumlah siswa / siswi keseluruhan SMPN 4 tambut 425 orang . Kegiatan perpisahaan siswa/siswi SMPN 4 tambut dilaksanakan di halaman sekolah oleh siswa / siswi bekerja sama dengan Osis dan majelis guru  yaitu pada hari selasa 30/4/2019  sekira pukul 9.00 wib pagi  . Turut hadir Kep Sek SMPN 4 Tambut Nasril , MM , Pd , Komite Pinta Ginting , Ketua Rois Jasimin , S.Pd i , ketua pelaksana Supriyanto , S.Pd , Kep Sek SMPN 11 tambut Yesida Eka Putri , S.Ag  , Kep Sek SMPN 5 tambut Neng Sulastri , MM.Pd , osis , Kep Sek MA Nurul Iman Mahato Kardian Ishak Siregar , S.Pd , Osis , majelis Guru , TU , wali murid Kelas lX  ,seluruh siswa // siswi SMPN 4 Tambut .
 
Acara di awali tari persembahan oleh siswi SMPN 4 tambut , di lanjutkan pembacaan ayat suci Al Qur' an oleh Fachrul Razzi , Desya Angelita , dan  doa oleh Ketua Rois SMPN 4 tambut  Jasimin , S.Pdi . Ketua Pelaksana Ihsan Ramadani , perwakilan kelas Vll / Vlll Rasa terima kasih pada tamu undangan , Berharap kepada kakak kelas yang akan meninggal kan sekolah ini , dapat melanjut kan ke sekolah  menengah atas , sesuai keinginan masing-masing, dan jangan lupa sekolah kita ini nanti nya setelah sukses. seling tar i mapadenda oleh siswa/siswi .
 
Salam perpisahan kelas 1X oleh Prayoga , Rasa terima kasih kepada Panitia atas terlaksana acara ini , terima kasih kepada majelis guru yang telah mendidik kami selama 3 tahun , juga mohon maaf selama pembelajaran di SMPN 4 ini , selama jadi anak didik . Pesan buat adik kelas rajin lah belajar.Komite Sekolah Pinta Ginting mewakili wali murid , terima kasih atas kegiatan perpisahan ini , juga tamu undangan . Rasa terima kasih kepada Kepsek , majelis guru , selama 3 tahun anak kami didik , kalau ada murid selama didik kurang pada  tempat nya / bandel kami sebagai parwakilan Ortu minta maaf, beliau prihatin dengan situasi yang marak saat ini , yaitu bahaya Narkoba , agar kita semua betul-betul mengawasi anak-anak kita, agar terlindung dari hal-hal tersebut .
 
Perwakilan orang tua kelasIX  Misrita , terima kasih kepada Kep Sek Majelis Guru yang telah mendidik anak-anak kami selama 3 tahun belajar di sekolah ini , maaf  yang tak terhingga kepada majelis guru , kalau ada tingkah laku anak nya dalam pembelajaran di sekolah ini kurang pada tempat nya. Kep Sek SMPN 4 Tambut Nasril , MM.Pd  dalam kata sambutan nya , terima kasih kepada panitia , tamu undangan yang telah hadir ,  Rasa sedih atas para guru juga siswa yang telah meninggal kan SMPN 4 tambut  ini , yaitu majelis guru 5 orang yang pindah tugas , antara lain ibu Asni TU , ke dumai , Nur melani marpaung ke Siantar , Syahrul Apandi jadi pengusaha , Ibu Yesida Eka putri ,SAg jadi kepsek SMPN 11 tambut , Faizin Amzani ,S.Pd ke kampar , mudah-mudahan selamat dan sukses di tempat yang baru ungkap kepsek Nasril , MM.Pd .dan pada siswa / siswi kelas IX yang tamat SMPN 4 tambut sebanyak 152 orang .TA 2018/2019 tahun ini .
 
Rasa bangga kepsek Nasril , MM.Pd pada siswa /Siswi nya yang berprestasi di bidang seni juara 1 Vokal Solo se tambut Ihsan Ibrahim ,  yaitu juara 2 vokal solo yaitu Setevani Natama sialagan  se tambut  FLS2 N ,  dan olah raga atletik juara 1lari Najirin  tingkat kecamatan , lompat jauh ke 4 , lompat tinggi ke 3 , mudah-mudah kedepanya banyak yang lebih berprestasi harapan beliau dengan bangga . Kepsek SMPN 4 tambut yang tamat , berharap agar melanjut kan sekolah , pendidikan dengan kapasitas dan sesuai kemampuan orang tua hendak nya .Agar siswa/siswi betul-betul sekolah dengan niat hati yang tulus untuk bisa mencapai masa depan yang gemilang .Dan bisa  di arah kan oleh orang tua , agar selalu di awasi anak di luar sekolah. Sebab saat ini kenakalan remaja begitu rentan dengan pengaruh Narkoba yang akan merusak masa depan anak -anak kita,  ungkap kep sek Nasril , MM.Pd  .
 
Untuk Kedepan nya Kepsek Nasril ,MM.Pd agar kedepan melalui dinas dan kerja sama dengan komite agar program ITE bisa di terap kan di sekolah kita ini TA 2019 / 2020  , sekolah kita dapat bantuan 2018/2019 dari  dinas komputer sebanyak 22 unit . Sebab pada ujian TA 2018/2019 telah melaksanakan ujian Nasional Berbasis Komputer(  UNBK ) mudah -mudahan terwujud  pinta beliau .Kep sek Nasril , MM.Pd menyerah kan siswa/siswi kepada orang tua nya secara simbolis , selama 3 tahun di didik di SMPN 4 tambut .  Nyanyi perpisahan dari siswa / siswi  kelas lX yang akan tamat  . Akhir acara Foto bersama , salam salaman , makan bersama .( Eyt / Ajo )
Published in Riau
Monday, 29 April 2019 17:46

Kemendesa PDTT Dorong Program Dewi&Dedi

JAKARTA ( sumut24.net ) - Untuk antisipasi perkembangan informasi digital dan trend dunia wisata yang sangat pesat dewasa ini, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT) mendorong desa-desa di Tanah Air dengan sentuhan program yang lebih dikenal dengan "Dewi" (Desa Wisata) dan "Dedi" (Desa Digital). Dengan program tersebut diharapkan desa-desa ke depan dapat maju lebih pesat lagi dan dapat meningkatkan kesejahteraan warganya. 
 
Demikian tali simpul sambutan Direktur PMD M. Fachri dalam acara penutupan Workshop Finalisasi Menu Bursa Inovasi Desa Tahun 2019 di Hotel Grand Kemang, Jakarta (25-29/04/2019). 
 
Menurut Fachri, Kemendesa saat ini memiliki data potensi desa di seluruh Indonesia. Dari data tersebut, tentunya dapat dilakukan pemetaan desa yang memiliki prospek untuk dikembangkan menjadi desa pariwisata, dan desa digital.  
 
Menurut Direktur PMD, telah banyak contoh desa yang telah memanfaatkan Dana Desa untuk  pengembangan desa wisata dengan basis pemaanfaatan teknologi informasi sebagai media promosi. 
 
"Sudah banyak desa yang sukses menjadi destinasi wisata, seperti Desa Ponggok, Klaten, Jawa Tengah, Desa Pujon, Jawa Timur, Desa Kutuh di Bali, dan Desa Panggungharjo di Daerah Istimewa Yogyakarta, dll. PAD-nya mencapai miliaran rupiah dan dikelola oleh BUMDesa", tegasnya. 
 
Oleh karena itu, Fachri berharap melalui Program Inovasi Desa (PID) dapat mendorong suksesnya program "Dewi" (Desa Wisata) dan "Dedi" (Desa Digital) di desa-desa agar dapat mempercepat tercapainya kemajuan, kemandirian dan kemakmuran warga desa. 
 
Strategi yang ditawarkan, tambah Fachri, melalui sosialisasi ke desa-desa dan forum  media pembelajaran berupa dokumen-dokumen pembelajaran, baik narasi maupu video secara massif agar terjadi proses replikasi antar desa. 
 
"Pendamping Desa harus siap memfasilitasi dan mengawal gerakan inovasi desa dengan program "Dewi" (Desa Wisata) dan "Dedi" (Desa Digital) secara lebih masif lagi", pintanya.
 
Seperti diketahui, gagasan program "Dewi" dan "Dedi" pertama kali disampaikan Cawapres Pasangan Joko Widodo, yakni K.H Maruf Amin pada debat Capres-Cawapres akhir Maret lalu. 
 
Gagasan tersebut, menurut Fachri, sangat relevan dengan program pengembangan Desa Wisata dengan melakukan promosi online sebagai salah satu cara meningkatkan minat wisatawan untuk berkunjung ke desa-desa. "Tidak hanya wisata bahari dan alam saja, namun juga wisata budaya, religi dan edukasi dll. Desa ke depan akan berkembang dan maju,” pungkasnya. (cm/aw)
Published in Nasional
Dumai ( sumut24.net ) - Dalam Upaya mendukung peningkatan Kualitas kesehatan masyarakat dan guna mendukung pemerintah dalam mewujudkan pola hidup sehat bagi masyarakat,TNI melaksanakan Program Sejuta jamban Sehat.
 
Seperti yang dilaksanakan Kodim 0320/Dumai saat ini melalui Babinsa Kelurahan Bukit Batrem Serma Azman Anggota Koramil 01/Dumai pada Hari Sabtu Tanggal 27 April 2019,membuat jamban kepada warga binaanya yang kurang mampu dirumah bapak Dous dijalan Batu Bintang Gang ,Muhajir Rt 07,Keluarga Bukit Batrem Kota Dumai.
Ini merupakan bagian dalam rangka menyekseskan Program TNI-AD membangun sejuta Jamban"Ini juga sekaligus sebagai salah satu program serbuan teritorial yang dilaksanakan oleh TNI-AD,Khususnya Kodim 0320/Dumai.
 
Terkait data yang masuk Kekoramil masing-masing,hal ini merupakan hasil kerja keras Babinsa yang mendata keluarga yang berkategori ekonomi menengah kebawah.Data yang sudah masuk kekoramil harus sesuai dengan keriteria dan Babinsa juga dapat berkonsultasi langsung kepada ketua RT maupun Rw,terkait Alokasi jambanisasi dilingkungan RT/RW tersebut.
 
Sementara itu Danramil 01/Dumai Kapten Arh M.Daulay menyatakan pembuatan jamban sehat bagi keluarga kurang mampu secara ekonomi ini bertujuan untuk membantu mewujudkan lingkungan yang sehat,bersih dan nyaman guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat.Ia berharap,dengan adanya program jambanisaai ini,keluarga sehat terwujud diwilayah Dumai,lebih lanjut kondisi rumah hunian yang tidak memiliki Fasilitas jamban sendiri atau masih menumpang dikamar mandi umum,menjadi prioritas utama demikian juga bagi keluarga yang masih saja buang hajat disungai,juga menjadi target dari program jambanisasi ini",Ujar Danramil 01/Dumai.
 
Sasaran utama yang ingin dicapai dari program ini yaitu adanya peningkatan derajat kesehatan sudah terdongkrak maka dengan sendirinya kesejahtraan masyarakat terangkat,selain itu melalui program jambanisasi ini diharafkan lebih memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat",Ujarnya.
 
Selain itu juga Danramil 01/Dumai Kapten Arh M.Daulay menjelaskan lewat program ini nanti bisa menjadi wahana untuk menumbuhkan kepedulian dan kepekaan serta bisa mempererat tali silaturahmi dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa"dan Program ini juga merupakan program serbuan teritorial yang dilaksanakan oleh TNI-AD khususnya Kodim 0320/Dumai yang merupakan juga salah satu sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan rakyat,sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat akan tetap terjalin dengan baik sehingga menjadi kekuatan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Indonesia",Ujar Danramil 01/Dumai. (suriyati/ria-DLY)
Published in Riau
Dumai ( sumut24.net ) - Upacara hari jadi kota Dumai ke 20 tahun sebagai inspektur upacara walikota Dumai Drs Zulkifli.AS.Msi dan di tunjuk sebagai komandan upacara Lurah jaya mukti Gafhar.
 
Dengan nuansa adat melayu para tamu undangan upacara hari jadi kota Dumai ke 20 tahun memakai pakaian adat melayu yang mencerminkan budaya melayu begitu identik dengan kotaku kota Dumai.
 
Upacara di hadiri oleh seluruh jajaran pemko Dumai,Dandim 0320 Dumai, Kapolres Dumai, Dansatradar 232 Dumai,DandenRudal 004/ BS, Danki 132 Dumai , Danlanal Dumai,Danden Pom Dumai, DPRD kota Dumai,tokoh agama,tokoh  pemuda, Mahasiswa dan Pelajar kota Dumai serta tamu undangan lainnya
 
Ketua APSAI(asosiasi perusahaan sahabat anak indonesia)kota Dumai Arie Sutopo juga hadir mengikuti upacara hari jadi kota dumai ke 20 tahun di dampingi oleh sekjen Apsai Johanisti(ciming).ketua Apsai kota Dumai Arie Sutopo menerima piagam penghargaan dari walikota Dumai sebagai Mitra Dunia Usaha yang perduli terhadap anak dan mendukung pengembangan kota layak anak (KLA) kota Dumai.
 
Arie sutopo juga bersama mengajak mari kita saling bergandeng tangan untuk lebih perduli akan kemajuan perkembangan kota dumai juga pada anak anak generasi bangsa agar menjadi generasi milenial yang lebih berpotensi.memperhatikan tumbuh kembang para anak generasi bangsa merupakan program sasaran Apsai kota Dumai agar anak anak kota Dumai mempunyai imtak serta bereawasan tekhnologi yang bisa kita banggakan .barakaullah fi umrik kota Dumai semoga kota Dumai menjadi kotaku kota Idaman sepanjang waktu tutur arie sutopo mengakiri bincangnya. (suriyati/ria)
Published in Riau
Page 1 of 10

 

Terima kasih telah mengunjungi website kami. Saran selalu di pertimbangkan. Dilarang keras Copas Kecuali lampirkan sumber. " Informasi Akurat Dan Terpercaya " . Terimakasih

This module can not work without the AcyMailing Component

Iklan